Jumat, 07 Maret 2014

Kegiatan Mahasiswa Politeknik LP3I Jakarta - Kampus Pasar Minggu


Dalam masa liburan perkuliahan semester ganjil 2013 / 2014 ini, Politeknik LP3I Jakarta Kampus Pasar Minggu tetap penuh dengan kegiatan.

Antara lain : HIMA POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS  Pasar Minggu, mengikuti kompetisi futsal terbesar di kota depok GSC Cup IX di Golden Stick Futsal Arena yang diikuti oleh 32 peserta dari berbagai perguruan tinggi di wilayah depok pada tanggal 8,9, 14 & 15 Februari 2014. Tim Futsal Politeknik LP3I Kampus Pasar Minggu mendapatkan pengalaman berharga dari tim – tim lainnya dimana mental dan berlatih lebih giat menjadi faktor yang harus ditingkatkan. Tim Futsal yang terdiri dari gabungan mahasiswa tingkat I & tingkat II sangat bersemangat dalam turnamen kali ini dikarenakan menjadi ajang berkumpul kembali dan melepas penat setelah ujian semester ganjil di selesaikan.
Di dalam bulan ini juga, sejumlah SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN di wilayah JAKARTA TIMUR & JAKARTA SELATAN yang menjadi sekolah binaan bagi kampus Politeknik LP3I Kampus Pasar minggu menyelenggarakan UJI KOMPETENSI KEAHLIAN dari berbagai jurusan yaitu jurusan AKUNTANSI, A-P , MULTIMEDIA dimana hampir seluruh pengajar / DOSEN dilibatkan sebagai penguji maupun pengawas antara lain di sekolah SMK MALAHAYATI, SMK AL – MAKMUR, SMK BUDHI WARMAN II, SMK DAARUSSALAM, SMK YPR, SMK YAPIMDA dan beberapa SMK lainnya. Ini menandakan bahwa kompetensi pengajar / DOSEN di POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS Pasar Minggu sangat berkualitas dan sesuai dengan keahliannya yang dibutuhkan oleh mahasiswa / i untuk bersaing dalam dunia kerja.
-      Dosen LP3I Pasar Minggu –  

0 komentar:

Posting Komentar